o

Meraup Dolar di Dunia Maya

Uang pun akan mengalir kerekening bank anda 24jam nonstop

Setiap kita mendengar kalimat mendulang di internet banyak pertanyaan yang muncul. Dimulai apakah ini hanya khayalan? Apakah bisa dapat uang lewat internet? Kalau memang bisa bagaimana caranya?
Sebenarnya semua jawaban itu dapat terjawab semua dengan jawaban YA, BISA dan GAMPANG.

Untuk itu saya akan memberikan tips-tips atau cara bagaimana mendapatkan itu semua. Pertama saya akan memperkenalkan layanan mana yang bisa membuat anda kaya, kalau kita baca di internet banyak layanan yang menyediakannya tapi kebanyakan mereka harus dibayar terlebih dahulu, bagi kita yang pengen tanpa modal dapat kekayaan hanya disini tempatnya. Mungkin tidak asing lagi layanan ini, disetiap media masa baik yang elektrik maupun tulis tidak henti-hentinya membicarakan layanan yang satu ini. Layanan itu adalah Google AdSense.

Sebelum kita tahu bagaimana Google Adsense memberikan kita uang, sebaiknya anda perlu tahu apayang di maksud dengan google AdSense, secara singkat Google Adsense adalah layanan yang dimiliki oleh google yang berupa iklan, dimana para pemilik situs atau blog dapat memasang iklan tersebut di situs-situs mereka dan mendapatka penghasilan tambahan. Iklan yang muncul dapat berupa teks, gambar bahkan video. Namun yang pasti, semuanya bersifat konsteksual dimana setaipa iklan harus relevan dengan isi blog kita
Seluruh iklan sudah diserver oleh google, sehingga anda tidak perlu menyediakan ruang khusus diblog anda, cukup dengan menambahkan kode AdSense di page element saja anda sudah dapat menikmati iklan AdSense.
OK, saya rasa pendahuluan kita sudah cukup dan anda pasti tidak sabar untuk mendapatkan dolar di internet, dengan mengklik langkah-langkah atau tips-tips di bawah ini saya yakin dolar akan di tangan saya.

1. cara bikin Blog sebagai syarat utama Google AdSense
2. cara mendaftar ke Google AdSense
3. mengambil kode AdSense
4. istilah-istilah umum dalam Google AdSense
5. tips-tips memaksimalkan CTR
6. tips-tips memaksimalkan pendapatan AdSense

ingat tidak ada pendapatan yang lebih cepat kecuali anda harus bekerja keras, sungguh-sungguh dan sabar. Ok. Apabila anda sudah berhasil tolong hubungi saya, atau anda kurang paham anda bisa hubungi saya lewat surat elektik ke adimas.soma@gmail.com.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel