6 Khasiat Daun Sirsak



Sahabat kangsoma
Khasiat  Daun Sirsak- pada siang kali ini kangsoma dalam info seputar kesehatan akan menulis tentag Khasiat Daun sirsak yang mana sebelum kangsoma sudah menulis tentang khasiat daun kemangi,

Didaerah saya tepatnya di kota Pati Sirsak atau juga disebut dengan Sirikoyo dalam bahasa jawanya. Di daerah tempatku Sirsak ada dua macam yaitu Sirsak londo dan sirsak kerikil, bentuk sirsak londo adalah besar sedangkan sirsak krikil kecil dan bijinya sangat banyak sehingga disebut sirsak krikil.

Banyak diantara kita yang tidak tau tentang khasiat daun sirsak, kebanyakan ditempat saya daun sirsak untuk makanan ternak warga yang ada di tempatku.

Ok langsung saja ke inti dari tulisan kangsoma kali ini, yaitu Khasiat Daun Sirsak

 1. Anda punya ambiyen, konsumsilah daun sirsak karena dapatMengobati ambeien – caranya adalah dengan          cara di seduh yang mana seduhan  sirsak bebas yang kemudian air rebusannya diminum.

2. Anda punya asam urat, daun sirsakah yang cocok untuk Anda konsumsi karena daun sirsak dapat Mengobati    asam urat – cara mengkonsumsinya adalah  dengan cara mencuci, menyobek, dan menyeduh 6 hingga 10          lembar daun sirsak dengan 2 gelas air. Lalu, minum air rebusan tersebut.

 3. Anda Punya Asma yang tak kunjung sembuh, bisa di coba dengan daun sirsak, karena daun sirsak dapat           Mengobati asma – caranya dengan mencuci, menyobek, dan menyeduh 7 lembar daun sirsak yang dibuat         sarang oleh semut rangrang. Setelah itu, minum air rebusan tersebut.

 4. daun sirsak juga bisa untuk Mengobati kanker – caranya dengan mencuci, menyobek, dan menyeduh 10           lembar daun sirsak dengan 3 gelas air hingga tereduksi menjadi  1 gelas air rebusan daun sirsak. Lalu, minum     air rebusan tersebut, khasiat dan manfaat daun binahong.

5. daun sirsak juga dapat  Mengobati sakit pinggang- Resepnya dengan mencuci, menyobek, dan menyeduh 20       lembar daun sirsak dengan 5 gelas air hingga tereduksi menjadi  3 gelas air rebusan daun sirsak. Lalu, minum     air rebusan tersebut.

6. daun sirsak juga dapat  Meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan mengobati infeksi - Resepnya dengan          mencuci, menyobek, dan menyeduh 4 hingga 5  lembar daun sirsak dengan 4 gelas air hingga tereduksi               menjadi  1 gelas air rebusan daun sirsak. Lalu, minum air rebusan tersebut.

Demikianlah tulisan kangsoma tentang 6 Khasiat daun Sirsak semoga bermanfaat


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "6 Khasiat Daun Sirsak"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel