o

8 Tips Cantik Tanpa Make Up


Cara Tampil cantik tanpa make up- Banyak dari kita bahkan tidak bisa membayangkan hidup kita tanpa makeup. Topik hari ini mungkin terdengar aneh dan bahkan menakutkan bagi banyak gadis, berkat media yang mempopulerkan standar kecantikan realistis. Untuk menjadi cantik tanpa make up ?! Apakah mungkin ?!

Ini menjadi ritual harian kami bangun pagi dan mengenakan "indah" makeup masker kami.
Bagi banyak dari kita itu akan menjadi omong kosong besar bahkan untuk pergi ke supermarket tanpa riasan.

Media sering memaksa kita untuk percaya bahwa seorang wanita tanpa riasan tidak bisa benar-benar terlihat agak menarik atau indah.

Pada artikel ini, kami tidak menyarankan bahwa Anda benar-benar melepaskan dan melupakan merawat diri sendiri; sebaliknya, jika Anda ingin hidup makeup bebas, atau setidaknya untuk dapat memiliki hari makeup bebas, maka masuk akal untuk menempatkan usaha sedikit lebih ke peduli tentang keindahan alam wajah Anda, rambut dan tubuh.

1) Merasa indah (bahkan tanpa make up)

Ya, langkah pertama yang alami, makeup bebas keindahan terhubung dengan persepsi batin Anda diri - citra diri Anda. Bagaimana perasaan Anda tentang diri Anda di dalam? Itu semua tergantung pada Anda. Cobalah untuk merasa cantik. Iya nih. Sekarang, di saat ini ... Ketahuilah bahwa Anda cukup!

Jika seorang gadis menganggap dirinya cantik dan mampu menerima dirinya benar-benar dan tanpa syarat, maka seluruh dunia akan merasakan hal yang sama tentang dia. Ya, itu sederhana itu!
Tapi jika Anda tidak merasa nyaman dan percaya diri tentang diri Anda tanpa makeup, cobalah untuk beradaptasi baru image 'alami' secara bertahap. Misalnya, saat berlibur, memberikan wajah Anda "liburan" juga, dengan menggunakan jumlah minimal kosmetik; hanya menggunakan maskara dan sentuhan lipgloss.

2) Kulit Anda adalah segalanya Anda!

Jika Anda memutuskan untuk menjalani hidup makeup bebas, itu tidak berarti bahwa Anda harus benar-benar melepaskan semua produk perawatan kulit.
Tidak ada yang dihapuskan pembersihan harian dan pelembab; ini bahan yang diperlukan untuk keindahan dan kesehatan kulit kita.
Jika Anda digunakan untuk menangani jerawat dengan menutup mereka dengan nada makeup - sekarang, perhatian utama Anda adalah kesehatan dan kecantikan kulit Anda.

Banyak masalah kulit yang benar-benar terkait dengan penggunaan berlebihan makeup; warna kulit menjadi tidak rata karena reaksi tubuh Anda di atas pondasi, concealer atau blush on. Jika Anda berhenti menggunakan foundation (setidaknya untuk sementara waktu), setelah beberapa waktu, Anda akan melihat bahwa warna kulit Anda akan meningkatkan dan tidak akan ada kebutuhan yang makeup tebal menutupi lagi. Jika masalah kulit bertahan, mendapatkan nasihat profesional dari dokter kulit; lebih baik untuk mengobati masalah langsung, daripada meletakkannya ditahan ke kotak tunggu.

Beberapa tips lain untuk kecantikan kulit Anda meliputi: menggunakan masker wajah 2 atau 3 kali seminggu (memilih masker sesuai jenis kulit Anda), dan mengelupaskan kulit Anda secara teratur (kita tidak hanya berbicara tentang pengelupasan kulit wajah Anda, terkelupas seluruh Anda tubuh.)
Berikut adalah salah satu tips perawatan kulit favorit kami: percikan wajah Anda dengan air dingin di pagi hari dan di malam hari selama sekitar 10 detik. Hal ini membantu untuk nada kulit Anda secara alami dan juga akan membantu menutup pori-pori.

3) alis alami Anda yang indah

Biasanya, ketika kita menerapkan makeup, kita sering mencoba untuk mengubah proporsi wajah kita dan disesuaikan dengan standar kecantikan dunia, sehingga kadang-kadang, kita bahkan lupa betapa cantik dan unik kita melihat secara alami.
Jika Anda ingin meminimalkan rutinitas makeup harian Anda, maka cobalah untuk menekankan fitur alami Anda. Mari kita mulai dengan alis yang indah Anda. Melihat di cermin dan perhatikan bentuk alami alis Anda, jika Anda lebih-memetik mereka, kemudian mencoba untuk tumbuh mereka kembali (berlaku minyak alami pada alis Anda setiap malam; menggunakan minyak jarak, minyak zaitun, minyak kelapa atau akar burdock minyak) dan kemudian, bentuk alis Anda sekali dan untuk semua dengan bantuan seorang profesional, atau dengan bantuan youtube. :)

Jika alis Anda terlalu terang dan Anda biasanya menarik mereka dengan pensil, cobalah warna alis semi permanen di salon sebagai gantinya. Ini akan terlihat lebih alami, sehingga riasan wajah Anda bebas dengan didefinisikan dengan baik dan indah alis akan langsung terlihat lebih menarik.

Berikut adalah tip lain tentang bagaimana membuat alis alami Anda tumbuh: oleskan campuran minyak jarak dan minyak almond manis di dahi kami setiap malam sebelum tidur; melakukannya untuk satu atau dua bulan dan melihat hasil yang indah!

4) Jadilah transparan

Ketika kita berbicara tentang keindahan tanpa make up, itu tidak berarti bahwa kita harus benar-benar mengabaikan semua industri kecantikan dan melupakan semua produk kosmetik. Ada beberapa produk yang hebat di pasar yang dapat membantu Anda menekankan keindahan alam, seperti gel alis dan maskara transparan untuk bulu mata Anda, chap tongkat, lip balm dan lip glosses yang tidak atau sedikit warna; ini memelihara bibir Anda dan membuat Anda terlihat segar, alami dan indah.

5) makan sehat dan air

Makanan yang baik adalah penting tidak hanya untuk keindahan kulit kita, tetapi juga untuk kesehatan secara keseluruhan dari tubuh kita.
Kami adalah apa yang kita makan, karena itu pola makan yang sehat dan seimbang harus setia, teman seumur hidup kami.
Pastikan Anda makan buah-buahan segar dan sayuran setiap hari, serta lemak sehat dan protein; ini sangat penting untuk kecantikan kami.
Dan, tentu saja, sahabat kita adalah air! Cobalah untuk minum sekitar 8 gelas air sehari dan juga memperlakukan diri Anda dengan teh hijau atau putih dari waktu ke waktu, karena ini kaya akan antioksidan dan akan membantu kulit Anda terlihat segar dan muda untuk waktu yang sangat lama, bahkan tanpa make up.

6) Bibir Kissable

Berikut adalah tip yang sangat sederhana tentang cara membuat bibir Anda kissable dan lembut: lembut pijat bibir Anda setiap malam (atau setiap malam lainnya) dengan sikat gigi Anda selama beberapa menit (atau menggunakan 'gula + madu' keropeng bukan); kemudian bilas dan menerapkan Shea butter (pelembab alami Anda) pada bibir Anda. Sekarang, merasakan betapa lembut, bibir Anda lembut dan dicium merasa; pangeran Anda menawan tidak akan mampu menghentikan ciuman Anda! :)

7) Senyum dan mencintai diri sendiri

Senyum akan langsung membantu Anda untuk merasa dan terlihat cantik, bahkan jika Anda tidak memiliki riasan pada!
Seperti Audrey Hepburn pernah berkata: "! Gadis tercantik adalah salah satu yang paling bahagia" Senyum setiap kali Anda melihat di cermin, tersenyum untuk orang yang Anda lihat di jalan dan, secara umum, biarkan senyum menjadi aksesori favorit Anda - Anda akan melihat bagaimana Seluruh dunia akan mulai tersenyum kembali pada Anda!
Mencintai diri sendiri. Menerima diri sepenuhnya dan benar-benar. Menyukai cara Anda melihat dengan atau tanpa make up, karena Anda benar-benar unik dan indah! Ingat itu!

8) Bagaimana rambut Anda?

Jika Anda ingin tampil cantik tanpa make up di - sangat penting untuk mengambil perawatan yang baik dari rambut Anda dan menjaga warna rambut Anda dekat dengan alam.
Jika Anda menggunakan tertentu "ekstrim" warna rambut, seperti biru, merah muda atau hijau, itu bisa menekankan semua ketidaksempurnaan kecil pada wajah Anda dan menarik perhatian mereka.
Cobalah untuk menjaga rambut Anda dalam kondisi besar dengan menggunakan produk perawatan rambut yang tepat yang cocok untuk jenis rambut Anda, dan melakukan masker rambut dan perawatan minyak secara teratur. Tidak ada yang bisa lebih indah dari kunci halus dan mengkilap!

Apakah Anda pikir itu mungkin untuk menjadi cantik tanpa make up?

Jangan ragu untuk berbagi pemikiran dan tips kecantikan Anda di bagian komentar di bawah ini.


Tetap cantik dan segera berbicara 😉

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel