Bakat Yang tidak Tersalurkan

Bakat yang tidak tersalurkan- sahabat kang Soma bagaimana kabar anda saat ini week end Sabtu, 7 November 2015, Semoga dalam keadaan yang baik dan dilindungi oleh Allah SWT. Bakat yang tidak tersalurkan selalu menjadi perbincangan khalayak umum. kenapa tidak karena setiap manusia mempunyai bakat yang berbeda-beda tetapi pada kenyataanya mereka selalu tidak tahu bahkan tidak memahami dirinya, karena mereka belum mengetahui siapa dirinya sendiri.

bakat yang tidak tersalurkan disebabkan oleh beberapa faktor ini menurut versi kang Soma yang setiap pagi bersentuhan dengan anak-anak kecil, faktor-faktor tersebut adalah

1. Larangan orang tua terhadap aktifitas anak

disaat anak kita selalu bermain sepak bola di lapangan dengan teman-temannya setiap sore. Sebagian oran tua ada yang melarangnya, orang tua yang melarang ini menganggap bahwa sepak bola tidak ada manfaatnya, takut kalau anak kesayangannya nanti jatuh bahkan sampai cedera. dari sini seharusnya jika aktifitas anak tersebut kita dukung asal tidak mengganggu aktifitas lain. pasti anak yang kita dukung itu akan tumbuh dengan bakat yang di milikinya.

2. Sarana prasarana belum memadai.
banyak anak-anak sekolah yang sebenarnya sudah diberi sarana dan prasarana tapi diantara mereka mungkin belum puas, sehingga mereka menyalurkan bakat mereka dengan alat atau media yang tidak seharusnya. contohnya lihat aja tembok-tembok yang ada di kelas kecil bisa aja kelas satu, dua, tiga bahkan kelas tinggi.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Bakat Yang tidak Tersalurkan"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel