Cara diet yang benar satu bulan berhasil

Cara diet yang benar satu bulan berhasil-badan gemuk adalah seuatu hal yang sangat dihindari apalagi bagi anak-anak cewek, karena anak abg sekarang lebih bermode ke barat-baratan semua gaya hidup mulai dari pakaian, cara bergaul dan life stilnya seperti orang-orang barat. Paling susah cowok atau cewek yang memiliki berat badan yang kurang ideal, kalau cowok sih ndak terlalu maslah.

Sebelum saya menulis tentang cara diet yang benar simpel, saya sudah memperhatikan dua teman cewekku semuanya memiliki berat badan yang melebihi berat badan cewek normal pada umumnya.

Kedua teman cewekku ini sama-sama memiliki keinginan untuk menurunkan berat badannya, hingga apa yang di katakan setiap orang pasti mereka akan praktekan tapi semuanya tidak berhasil malah tambah gemuk aja. Dari sini saya bisa mengambil kesimpulan ada yang salah denga cara diet mereka atau belum benar mereka dalam program dietnya.

Setelah beberapa bulan saya kaget dengan apa yang terjadi temanku yang satu, dia berhasil menurunkan berat badannya dalam waktu kurang lebih 1 bulan hanyya wow yang saya katakan.

Saya akan menceritkan program diet temanku yang berhasil dan tidak berhasil. Sehingga kalian bisa menyimpulkan dan mengambil keputusan apa yang harus kalian lakukan.

Cerita pertama ini dari temanku yang selalu gagal dalam program dietnya, dia selalu bersemangat untuk menurunkan badannya higga cara alami mapun obat untuk menurunkan berat badan dia lakukan, pertanyaanya kenapa dia tidak berhasil, jawabannya dalah dia tidak bisa istiqomah atau tidak bisa konsisten dengan program diet yag diambilnya, contoh dalam program dietnya tida boleh makan banyak-banyak atau tidak boleh minum es, eh pas kumpul bareng-bareng teman, dia tergoda hingga program dietnya di langgar dengan mudah dia mengatakan “cuman sekali ini aja” inilah yang membuat dia selalu gagal dalam mengambil program diet. Dia tidak bisa memegang prinsip program dietnya sendiri.

Cerita kedua dari temanku yang sudah berhasil dalam program dietnya dalam waktu satu bulan, dia ini dalam program dietnya tujuannya tidak sama seperti pada program-program diet sebelumnya jika dia dulu menginginkan untuk mempunyai badan yang ideal, kini tujuannya berubah hingga membuat programnya berhasil. Pengen tahu tujuaanya hingga dia berhasil.
Tujuannya adalah dia tidak mau meninggal gara-gara kegemukan, setelah dia tes kesehatan di dokter, dia mengecek kesehatannya mulai dari kolestrol, gula, asam urat pokonya semua di cek wal khasil semua diatas normal. Mulai dari detik itu, dia mulai membuat program diet tujuan takut meninggal, aktifitasnya normal-normal aja tapi ada yang beda, yaitu dar segi cara makan, dia benar-benar konsisten tidak mau makan makanan yang mengandung lemak, jika dia pengen makan tempe, maka tempenya di kukus, karena gorengan tidak dia makan.
Aktifitas selanjutnya yang membuat dia berhasil adalah olah raga, mungkin ini adalah cara diet yang kuno, tapi denagan rutinnya olah raga setiap pagi membuat dia berhasil dalam program dietnya.

Demikianlah sedikit cerita yang singkat ini semoaga kalian bisa mengambil kesimpulan dari cerita kedua temanku tadi, apakah ini hanya sebuah cerita, ini nyata, jika tidak percaya lakukan seperti temanku yang kedua yang dilakukan, konsisten dalam program diet dan jangan lupa olah raga.

Demikianlah tulisan tentang “cara diet yang benar satu bulan berhasil” semoga bermanfaat

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara diet yang benar satu bulan berhasil"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel