o

Jadwal Samsat Keliling Kabupaten Pati

Jadwal Samsat Keliling Kabupaten Pati
Kang Soma kali ini akan memberikan informasi tentang masalah yang berkaitan dengan Samsat. Zaman sekarang pasti semua orang berurusan dengan samsat kenapa tidak bayangkan saja sekarang kendaraan bermotor seperti krupuk yang setiap orang bisa membelinya,,,, kenapa tidak uang 500.000 sudah bisa bawa pulang Sepeda Motor baru dari Dealer.

Melihat fenomena yang sekarang ini kantor samsat kabupaten Pati hampir setiap hari berjubel antrian yang panjang untuk mereka yang sedang mempunyai tanggungan pajak kendaraan mereka. Di Kantor Samsat selaian kita bisa membayar pajak kendaraan kita, kita juga bisa mengurusi Mutasi Kendaraan atau balik nama kendaraan kita.


Dari Pihak Samsat pun sudah berupaya yang terbaik untuk melayani warga yang sedang mengurus Kendaraan mereka. Hinga perlu diadakannya Samsat keliling, yang mana pihak samsat akan menyambangi ke Daerah-daerah yang jauh dari Kantor Pusat Samsat Kabupaten Pati.



Tonton Videonya :


Maka dari itu untuk sahabat Kang Soma Harus tahu jadwal samsat keliling supaya kita tidak perlu ke Kantor Pusat samsat, ini sahabat Jadwalnya

1.Senin di Kecamatan Cluwak, 
2. Selasa di Tayu, 
3. Rabu di Batangan,
4.  Kamis di Sukolilo,
5. Jumat di Tambakromo, dan 
6. Sabtu di Tlogowungu.

Itu adalah jadwalnya sekarang persyaratanya apa untuk bisa membayar pajak kendaraan kita.

Sahabat Kang Soma harus membawa
1.      KTP asli dan Fotocopy
2.      BPKB Asli dan Fotocopy
3.      STNK Asli dan Fotocopy


baca juga jadwal Pembuatan sim keliling Kabupaten Pati

Udah dulu ya Sahabat Kang Soma, ni Kang soma sudah dipanggil petugasnya, kebetulan Kang Soma ni Lagi membayar Pajak Sepeda Motor Beat Kang Soma, Oh Ya info Tambahan ni Kang Soma pas Hari Rabu berarti ada di Samsat Keliling di Daerah Kecamatan Batangan. Tepatnya di Halaman Kantor Kecamatan Batangan, Jangan Siang-siang ya, karena kalau sepi Pegawainya udah pada pulang, Mending sekalian Pagi, asal jangan Subuh-subuh ke Batangan,, he he he
Sampai Jumpa di Catatan Kang Soma Selanjutnya...

To Be Continue

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel