Tips memutihkan kulit tangan dengan bahan alami

 Tips memutihkan kulit tangan dengan bahan alami

Setelah mengetahui cara memutihkan kulit wajah, kini saatnya Anda belajar bagaimana caranya memutihkan kulit tangan, yuk simak.

1. Tomat

Memutihkan kulit tangan dengan tomat
tomat
Bila Anda ingin mendapati kulit tangan yang putih dan halus, Anda bisa menggunakan tomat. Ya, gunakanlah tomat sebagai handbody Anda disaat Anda memiliki waktu luang. Atau bisa juga Anda membuat jus tomat dan diminum setiap hari agar kulit tangan tetap sehat tanpa kusam.


2. Bengkoang

Memutihkan kulit tangan dengan bengkoang
Bengkoang
Bengkoang memang telah menjadi salah satu nutrisi dari alam yang diciptakan untuk menjaga kecantikan kulit perempuan. Bengkoang mampu membersihkan kulit tangan, membuat tangan lebih putih dan mampu mengatasi kulit tangan yang kusam. Anda bisa menggunakan bengkoang sebagai masker alami.

3. Telur

memutihkan kulit tangan dengan telur
Telur

Putih telur sering digunakan oleh perempuan zaman dahulu untuk menjaga kesehatan kulit. Nah Anda pun masih bisa mencobanya, meskipun berbau amis, namun kahasiat dari putih telur ini benar-benar mampu dijadikan sebagai alternatif bahan alami yang bisa membuat kulit lebih putih dan sehat.

Tips memutihkan kulit kaki dengan bahan alami

Dan diakhir informasi, kami masih memiliki poin penting tentang bagaimana caranya untuk memutihkan kaki. Meskipun kaki kita sering tertutup, hal ini tidak menghalangi kita untuk tidak merawatnya.

Justru kita harus selalu menjaga kesehatan kulit kaki, apalagi banyak pengobatan yang menjadikan kaki sebagai pusat untuk mendeteksi suatu penyakit. Banyak sumber yang mengatakan bahwa penyakit berkumpul di kaki. Nah kebayangkan kalau saja kita tidak merawat kulit kaki dengan baik? Yuk simak tipsnya dibawah ini.

1. Air hangat
Untuk Anda yang setelah lelah bekerja seharian, cobalah untuk merendam kaki Anda kedalam air hangat. Tingkat kehangatan disesuaikan dengan kondisi kulit Anda. Karena dengan merendam kaki menggunakan air hangat bisa membuat kulit kaki jadi lebih sehat, sel kulit mati mengelupas dan membantu kulit dalam meremajakan sel kulit.

2. Air garam
Nah satu lagi, campuran air hangat dan garam dapur ini ternyata efektif dalam menghilangkan bau kaki loh. Selain bermanfaat menghilangkan bau kaki ternyata air garam ini juga bermanfaat untuk menjaga kesehatan kaki sehingga kaki lebih bersih, mulus dan tidak kusam.

3. Minyak zaitun

memutihkan kulit dengan minyak zaitun
Minyak Zaitun

Dan inilah cara terakhir yang bisa Anda lakukan untuk membuat kaki lebih putih dan sehat. Gunakan minyak zaitun, untuk diusapkan pada semua bagian kaki. Selain menghilangkan sel kulit mati, minyak zaitun juga mampu menghangatkan kaki.

Bagaimana ladies? Apakah Anda sudah siap untuk menjaga kecantikan dan kesehatan kulit wajah, tangan dan kaki? Jangan lupa untuk memperbanyak minum air putih dan melakukan beberapa tips diatas secara teratur untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

sumber : http://inkesehatan.blogspot.co.id/2015/11/tips-memutihkan-kulit-secara-alami.html

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to " Tips memutihkan kulit tangan dengan bahan alami"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel