Kecelakaan Tunggal Truk Menabrak Kios BRI Di Desa Ngablak Kecamatan Cluwak Kab Pati

Tadi siang sempat buka Facebook teman sempat kaget karena melihat Sebuah truk  yang berpelat atau bernomor polisi K 1958 CC  truk ini sedang membawa atau bermuatan limbah PLTU dari kota Jepara  menabrak kios BRI di Jalan Pati-Jepara, tepatnya Desa Ngablak, Kecamatan Cluwak, kabupaten  Pati, tepatnya di depan Pasar Ngablak, Jumat (11/12/2015) dini hari sekitar pukul 00.00 WIB.

Akibat kecelakaan tunggal tersebut, setengah badan truk masuk ke dalam kios dan menyebabkan bangunan kios ambrol. Hingga berita ini diturunkan, belum ada evakuasi dari petugas kepolisian karena truk dan kios menyatu.

Tidak ada korban dalam insiden tersebut, tetapi sopir mengalami kritis dan dilarikan ke rumah sakit karena mengalami patah pada bagian kaki. ”Tidak ada yang meninggal. Semalam sopir langsung dibawa ke rumah sakit sama polisi. Beruntung tidak meninggal karena bagian kepala truk sampai hilang. Tapi sopir kakinya patah,” ujar Sutono, warga setempat saat dimintai keterangan MuriaNewsCom.
Insiden tersebut menjadi tontonan warga setempat dan pengendara yang melintas hingga menyebabkan arus di depan Pasar Ngablak tersendat dan macet. 
Sumber : MuriaNewsCom.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kecelakaan Tunggal Truk Menabrak Kios BRI Di Desa Ngablak Kecamatan Cluwak Kab Pati"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel