Selamat Ulang Tahun Semoga selalu menjadi Wanita Yang sholikhah

Selamat Ulang Tahun Semoga selalu menjadi Wanita Yang sholikhah


Irna Selamat Ulang Tahun Semoga Kamu Selalu Menjadi Wanita Sholikah- Irna Umur setiap Insan tidak ada yang tahu, Kiranya Allah memberikan umur yang panjang kepadaku, akan aku pastikan bahwa aku akan menghabiskan sisa umurku bersamamu. Aku akan selalu berusaha untuk membuatmu tersenyum.

Aku akan selalu berdo’a agar Allah sekiranya berkenan untuk memanjangkan usiaku Aku akan gunakan seluruh hidupku untuk selalu mencintaimu karena Allah. Menyayangimu dan membahagiakanmu sekuat hatiku.

Wahai kekasih engkaulah dambaan hidupku, ku kan selalu ada disampingmu hingga nafas terakhir keluar dari dadaku, aku sangat menyayangimu.

Bila diperbolehkan meminta, aku akan meminta hidup seribu tahun lamanya, dengan demikian aku akan selalu bisa memandang wajah manismu lebih lama lagi.
Jalan panjag telah ku lalui, mungkin benar cintaku kepadamu bukan cinta pertamaku tapi yakinlah kaulah cinta terakhir dalam hidupku. Ku tak pernah merasakan cinta sebesar ini sebelumnya.

Cinta kita memang tidak sempurna, cinta kita memang tidak seindah cerita novel, cinta kita memang tidak seheboh cerita di sinetron. Tapi percayalah cinta tulus kita, kasih sayang kita dan rasa saling percaya kita adalah sebuah modal untuk mencapai kebahagiaan dalam hidup kita.

Aku takkan bisa memberimu emas permata, aku tak kan mampu membawamu berbulan madu dengan kapal pesiar dan mungkin aku juga tak mampu memberikan semua impianmu. Tapi percayalah aku akan selalu melakukan yang terbaik untukmu. Aku akan selalu berusaha sesuai kemampuanku untuk membuatmu bahagia. Perhatian kasih dan sayangku hanya ku persembahkan untukmu.

Lebih baik hidup sederhana dengan cinta, dari pada hidup mewah tanpa cinta. Cinta dan kesederhanaan membuat kita bahagia. Kebahagiaan yang tulus dari sebuah cinta, ia tak kan bisa terbeli dengan apapun.

Cinta yang telah kau berikan kepadaku memilika arti dalam hidupku. Cintamu bagaikan lilin yang memberikan cahaya dalam kehidupan.

Irna aku ucapkan terima kasih karena kau telah hadir dalam hidupku

Selamat Ulang Tahun Semoga selalu menjadi Wanita Yang sholikhah

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Selamat Ulang Tahun Semoga selalu menjadi Wanita Yang sholikhah"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel