10 Keuntungan Punya Pacar Jelek

10 Keuntungan Punya Pacar Jelek -  buat sahabat-sahabtku yang sedang jalan dengan pacarnya, yang lagi bersama pacarnya yang cantik da nada juga yang jelekm selamat berduaan aja. Karena kangsoma disini hanya numpang lewat mau nulis tentang 10 Keuntungan punya pacar jelek Banyak orang beranggapan bahwa mempunyai pacar jelek adalah musibah, namun dari anggapan-anggapan itu adalah bohong karena banyak sekali keuntungan-keuntungan mempunyai pacar yang mempunyai wajah jelek.
10 Keuntungan Punya Pacar Jelek

Mungkin dari Kamu sekarang banyak yang bertanya-tanya apasih keuntungan mempunyai pacar yang jelek? Bukankah lebih untung jika mempunyai pacar yang cakep? Nah dibawah ini sudah ada beberapa keuntungan mempunyai pacar yang jelek.
1. Setia
Peluang seorang pacar yang berwajah jelek utnutk selingkuh sangat kecil, Kalau Kamu lagi jalan bareng gak akan ada orang disekitar yang merhatiin dia, minta nomer hape dia apalagi nomor BH dia. Karena selingkuh biasanya dilakukan karena ada kesempatan.
2. Tidak Ada Yang Dicemburukan
Punya pacar yang cakep biasanya sumber dari kecemburuan, karena orang yang cakep pasti banyak disukai orang-orang dengan ini Kamu tiap hari makan hati, hal ini tidak akan pernah terjadi jika pacar Kamu mempunyai tipe wajah jelek dan Kamu akan tentram menjalani hubungan Kamu tanpa ada orang ketiga.
3. Bisa Jadi Bahan Lelucon Kamu
Misalnya Kamu lagi jalan bareng sama dia, terus tiba-tiba Kamu ngeliat ada orang yang jelek disekitar situ nah buat bikin suasana jadi humor Kamu bisa manfaatin wajah pacar Kamu untuk jadi bahan lelucon.
4. Buat Ngilangin Emosi
Maksudnya gini, misalkan Kamu lagi punya masalah dan pengen marah dan gak tahu gimana cara ngilangin amarah Kamu, coba deh Kamu bentak-bentak foto pacar Kamu yang jelek boleh dipastikan emosi Kamu bakal hilang paling tidak Kamu bisa gila.
5. Perhatian
Memang pacar yang cakep juga perhatian namun kalau Kamu kalkulasi maka lebih banyak perhatian orang yang jelek ketimbang yang cakep, kenapa bisa begitu karena dia takut kalau tidak perhatian bisa-bisa Kamu nanti akan selingkuh.
6. Jarang Minta Yang Aneh-aneh
Coba deh kalau pacar Kamu cantik kalau malam minggu pasti Kamu ngecek terus isi dompet Kamu karena memang kalau pacar yang cakep biasanya doyan minta yang aneh-aneh, waktu jalan ke mall minta beliin ini lah, mau makan itulah, hal itu bertolak belakang jika pacar Kamu jelek bisa-bisa aja kalau lagi jalan dia yang ongkosin Kamu.
7. Selalu Nurut
Pacar yang jelek termasuk digolongan pacar yang taat dan tidak pernah membantah Kamu, dengan ini kamu harus bersyukur coba aja kalau pacar Kamu cakep pasti sering banget dia yang bikin Kamu sebel karena tidak mau nurut sama Kamu.
8. Menghemat Charger Hape
Yang terakhir dari keuntungan mempunyai pacar yang jelek iyalah menghemat daya dari baterai hape, misalnya gini Kamu lagi jalan atau wisata sama dia didaerah pegunungan yang tidak ada daya listrik. Biasanya orang jelek itu gak doyan sama foto-foto berbeda dengan orang cakep pastik Kamu bakal dijadikannya tukang foto pribadi dia. Ilfell banget kan? Jadi kesimpulannya kalau Kamu punya pacar yang jelek akan mengatasi kekurangan daya hape saat berada di tempat yang tidak ada listrik.
sumber :nyusul.com
Gimana sudah gak lagi galau kan punya pacar yang jelek, jelek itu anugerah jadi Kamu harus wajib bersyukur atas anugerah-anugerah yang sudah Tuhan berikan.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "10 Keuntungan Punya Pacar Jelek"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel