Warung Makan Bu Gik Taunan Tegalarum Kecamatan Jaken

Warung Makan Bu Gik Taunan Tegalarum Kecamatan Jaken -  Sahabat KangSoma, pada buln yang lalu KangSoma sudah pernah  pernah membahasa warung makan yang berada di kecamatan Jaken, tepatnya warungnya bu cik, jika sahabat kangsoma belum mampir ke warungnya bu Cik tidak salahnya sahabat kangsoma melihatnya di sini. Biar punya gambaran untuk menyantap menu yang di sediakan.
Warung Makan Bu Gik Taunan Tegalarum Kecamatan Jaken
Kita kembali ke judul postingan kali ini, yaitu Warung Makan Bu Gik Taunan Kecamatan Jaken, warung makan ini terletak di tautan kecamatan Jaken, dekat dengan pasar Tradisional, kalau Anda bingung saya akan menggambarkan sedikit rutenya, jika kita ambil dari jalan pantura dari arah Juana, Anda bisa mengambil arah Ke Kanan pas di pertigaan Ngebruk Juana, setelah itu Anda langsung lurus arah keselatan sampai di perempatan Seleko, dan ingat di perempatan seleko ini juga ada warung yang sangat terkenal yaitu warung makan monggo. Setelah Anda di perempatan Anda harus mengambil arah Kiri, dan lurus hingga sampai di Desa tautan kecamatan Jaken, dan warungnya terletak di Kiri jalan.


Warung Makan Bu Gik Taunan Tegalarum Kecamatan Jaken
Rute yang ke dua jika anda dari arah Surabaya, Anda harus ngambil kiri pas di pertigaan Batangan, dan Lurus sampai di Pertigaan gerdu Jaken dan ngambil arah kanan lurus melewati kantor BRI dan lurus hingga di pasar tradisional Taunan dan kanan jalan ada spanduk bertuliskan Warung makan Bu gik, ingat jika sebelum jembatan itu warung makanBu Cik.

Warung makan Bu Gik ini menyediakan menu yang sangat lengkap, mulai dari ikan laut, sayur bening dan yang paling asyik Warung makan Bu Gik ini juga menyediakan nasi jagung. Dengan lengkapnya menu makan Warung makan Bu Gik ini membuat Warung makan Bu Gik ini laris di serbu pelanggan apa lagi jika jam kantor istirahat, pasti sangat antri.

Pada siang ini, kangsoma mampir ke Warung makan Bu Gik, untuk makan siang, karena perut sudah lapar langsung kangsoma masuk Warung makan Bu Gik, pelayanan yang sangat ramah membuat pelanggan menjadi betah. Saat saya di tawari menu apa yang mau saya makan, saya bingung karena di situ ada, opor ayam, ikan mangut, ikan bandeng, osengan, sambal goring dan lainnya. Dari pada bingung langsung saya pesan sambal Goreng, maklum dompet lagi kering makannya yang murah-murah saja.


Warung Makan Bu Gik Taunan Tegalarum Kecamatan Jaken
Sambal goring adalah salah satu menu kesukaan saya, sambal goreng terdiri dari Jeroan ati ayam yang di campur dengan cabai yang banyak, rasa pedas adalah yang saya cari. Karena perut sangat lapar langsung saya santap tu makanan. Dan Alkhamduliilah kenyang. dan pastinya harganya bisa dibilang murah disetiap menunya

Udah dulu ya,,,,,,,,,,,, tulisan kangsoma, ketemu lagi besuk di Kangsoma.com 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Warung Makan Bu Gik Taunan Tegalarum Kecamatan Jaken"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel