Katamata Coffee Talks Pati Ngopi Berasa di Rumah Sendiri

Katamata Coffee Talks Pati Ngopi Berasa di Rumah SendiriSahabat kangsoma, pada kesempatan kali ini kangsoma mbolang berada di kota Pati bersama komunitas Pati BumiBloger untuk membahas seputar Dunia bloger Indonesia kalau bahasa kerennya ngerumpi. Kami meilih tempat yang mendukung untuk acara kami, pastinya bukan sembarang tempat yang terpenting tempat tersebut nyaman, santai, desain natural dan pastinya pelayanannya yang ramah. Pada saat itu kami sempat bingung mana ada tempat yang seperti kriteria tersebut.

Berkat ketua kami mas Hilal biasa di panggilnya menemukan sebuah tempat yang asyik dan yang terpenting tempat tersebut menyuguhkan berbagai macam kopi dan yang paling unik cara penyeduhannya. Tempat tersebut adalah Katamata Coffee Talks tempat ini merupakan tempat ngopi paling ngetop yang ada di Kabupaten Pati.  

Café ini sangat ramai pengunjungnya mulai dari anak-anak remaja hingga orang dewasa padahal Cafe ini mulai dibuka pada tanggal 2 April 2016 bulan lalu. Dan bisa di katakan Café baru tapi sudah mempunyai pelanggan yang ramai. Anda jika ingin ke Katamata Coffee Talks  harus tahu jadwal bukanya, kalau tidak tahu pastinya Anda gagal untuk menikmati kopi nusantara iniKatamata Caffee & Talks ini mulai buka dari jam 3 sore sampai jam 12 malam. Tapi jangan khawatir jika masih rame pemilik akan tetap membukanya walau kelewat jam 12 malam.

Katamata Coffee Talks Pati ini berada di daerah penjawi yang unik dari café ini adalah konsep café yang berbeda dengan café-café pada umumnya, jika café-café pada umumnya memiliki papan nama di tepi jalan, tidak untuk Katamata Coffee Talks, papan nama tidak disediakan karena menurut pemilik café Dimas Ardianto dengan tidak ada papan namanya orang akan penasaran dan mencarinya, dan pasti bertanya ada apa dengan Katamata Coffee Talks.

Saat kita masuk kita di suguhi pemandangan yang sangat klasik yang mempunyai banyak makna sampai-sampai kita juga tidak tahu apa maksud dari gambar-gambar tersebut. Jangan khawatir jika Anda sudah masuk dan ingin tahu maksud dari gambar-gambar tersebut Anda bisa langsung bertanya kepada mas Dimas Arianto selaku pemilik café.

Pada bagian ini yang paling sangat terkesan yaitu pada saat kita memilih menu kopi, Kopi di Katamata Coffee Talks adalah kopi Nusantara pastinya banyak sekali jenis-jenis kopinya yang paling seru adalah setiap jenis kopi akan berbeda cara penyeduhannya.

Di Katamata Coffee Talks jenis kopinya adalah Kopi Jollong, Kopi Muria Robusta, Traditional Tubruk, Ibrick atau Klothok, Kopi Aceh, Kopi Toraja, Caffe Latte, Cappucino, Americano, Caffe Mocha dan Espresso Macchiato. 

Ingat di Katamata Coffee Talks ini Anda setelah memesan jenis kopi Anda juga harus menentukan bagaimana metode penyeduhan yang Anda inginkan. Katamata Coffee Talks menyediakan banyak cara penyeduhan kopinya diantaranya adalah Reguler Tubruk, Aeropress, Siphon, Vietnam Drip, Turkish, French Press dan V-Drip.

Setiap jenis kopi dan cara penyeduhannya akan menghasilkan rasa yang berbeda, semuanya terserah selera Anda dalam menikmati kopi. Masalah harga Katamata Coffee Talks menghadirkan harga yang sangat terjangkau untuk warga pati dan sekitarnya.

Mungkin itu tulisan kangsoma mbolang di Katamata Coffee Talks dan menikmati kopi Nusantara, jika Anda penasaran dan ingin menikmati kopi nusantara ini kalian bisa datang di Katamata Coffee Talks yang tempatnya di daerah penjawi.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "Katamata Coffee Talks Pati Ngopi Berasa di Rumah Sendiri"

Hadi Prayitno said...

Jadi penasaran dengan katamata coffee talks

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel