Lampion Menghiasi Acara Maulidur Rosul Di PP. Nahrus Salamah Arumanis Jaken Pati Bersama Habib Luthfi Bin Ali Bin Yahya

Lampion Menghiasi Acara Maulidur Rosul Di PP. Nahrus Salamah Arumanis Jaken Pati Bersama Habib Luthfi Bin Ali Bin Yahya – Kangsoma  mengucapkan selamat atas terselenggaranya acara di PP. Nahrus Salmah dukuh Nduni desa Arumanis Jaken Pati yaitu di puncak acara pada hari senin tanggal 16 Mei 2016. Acara ini adalah rangkaian dari Kanzuz gedung sholawat pekalongan yang mana acara ini akan di mulai dari Gedung Kanzuz Sholawat Pekalongan di tempat beliau Habib Luthfi.


Maulidur Rosul yang berada di desa Arumanis ini setiap tahun akan berbeda dengan tahun sebelum-sebelumnya. Pada acara kali ini bisa di katakan bertemakan Lampion, sebelum acara puncak pada malam Senin di adakan Manakib dan Gambus oleh Mamah Salmah, mamah Arimbi dan Habib-habib dari Pekalongan yang semuanya adalah keluraga dari Habib Luthfi.

Acara Puncak di mulai dengan Kirab Merah Putih dan di iringi oleh semua Murid dan Santri PP Nahrus Salamah Arumanis yang memakai busana yang bervariasi mulai ada pakaian adat, pakaian Profesi dan masih banyak lagi. Kirab Merah putih di Mulai dari PP. Nahrus Salamah dan berjalan menuju Gedung Kanzuz Sholawat yang sudah di sambut oleh ribuan pengunjung yang sudah bersiap-siap untuk mengikuti acara tersebut.

Suasana pedesaan adalah suasan yang di kehendaki oleh Habib Luthfi sehingga panitia membuat ratusan lampion yang di pasang di tempat acara, saat beliau akan memberikan Tausiah semua lampu di matikan hanya ada cahaya lampion yang menyinari tempat acara tersebut suasan alami pedesaan sangat di rasakan pada malam itu, di irigi beliau menyanyikan lagu yang bertemakan Nasionalisme.

Banyak sekali pesan beliau dalam tausiyah yang di sampaikanya yang intinya adalah NKRI Harga mati…….Merdeka

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Lampion Menghiasi Acara Maulidur Rosul Di PP. Nahrus Salamah Arumanis Jaken Pati Bersama Habib Luthfi Bin Ali Bin Yahya"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel