5 Keseruan Pengantin Baru di Bulan Romadhon

5 Keseruan Pengantin Baru di Bulan Romadhon
5 Keseruan Pengantin Baru di Bulan Romadhon – Halo Sahabat Kangsoma, berjumpa lagi dengan kangsoma yang beberapa minggu  terakhir ini tidak bisa menulis dalam blog kangsoma.com di karenkan menyiapkan acara untuk pernikahan kangsoma.
Sebelumnya kangsoma mengucapkan Alkhamduliilah karena kangsoma pada tanggal 4 Juni 2016 kangsoma melangsungkan ijab Qobul dengan wanita yang sangat kangsoma cintai. Pastinya ini adalah tantangan bagi kami karena kami adalah pengantin baru yang merayakan bulan madu di bulan Romadhon.
Dalam kesemptan kali ini kami hanya akan menulis keseruan pengantin baru di bulan Romadhon. Keseruan ini  adalah berdasarkan apa yang kami alami dan kami rasakan berdua.
BULAN Ramadhan sebentar lagi tiba. Bagi pengantin baru, menantikan momen puasa bisa menjadi sebuah berkah dan kebahagiaan tersendiri. Dari yang biasanya melakukan puasa sendirian atau bersama keluarga, kini ada suami/istri yang setia menemani saat santap sahur maupun buka puasa tiba.
Pastinya ada keseruan tersendiri di dalamnya dalam mempersiapkan itu semua. Lantas apa saja keseruan pasangan suami/istri yang baru saja menikah saat melewati bulan Ramadhan? Ini dia penjelasannya :
1. Suami pulang lebih awal buat buka puasa bareng istri
Ketika bulan puasa tiba, jam pulang kantor menjadi lebih cepat dari hari biasanya. Para suami memilih lebih cepat pulang ke rumah untuk mempersiapkan buka puasa bareng dengan istri di rumah. Dan istri pun sudah siap menanti dengan berbagai menu buka puasa yang menyegarkan.

2. Hubungan suami-istri menjadi lebih mesra
Bagi pasangan yang belum lama menikah, momen Ramadhan tahun ini pasti akan sangat berkesan. Bulan puasa akan dimanfaatkan untuk belajar saling mengendalikan emosi, menjaga hubungan dengan istri agar lebih mesra.

3. Meningkatkan kualitas ibadah bersama-sama
Sungguh nikmat yang tiada tara bila bisa beribadah bareng dengan suami/istri. Setiap hari Anda berdua selalu menyempatkan diri sholat taraweh berjamaah, tadarusan hingga sholat malam bersama termasuk bersedekah bersama.

4. Kesempatan istri memanjakan suami
Bulan puasa menjadi kesempatan bagi istri untuk memanjakan dan melayani suami dengan baik, mulai dari membangunkan sahur, buka bersama, dan belajar agama bareng. Apalagi bila suami/istri belum lama menjadi mualaf tentu akan sangat mengesankan menghabiskan momen Ramadhan bersama.

5. Belajar memasak bareng ibu mertua
Saat menyiapkan buka puasa bersama bisa menjadi kesempatan bagi sang istri untuk belajar memasak bareng ibu mertua di rumah. Di sini Anda akan belajar langsung dari ibu mertua menu resep-resep rahasia keluarga dari suami Anda.

Bagi pengantin baru bulan puasa adalah momen yang sangat dinantikan. Beberapa pasangan rela menunda bulan madu setelah Lebaran, demi bisa menjalani bulan suci ini dengan cara yang lebih khusyuk berdua. Dengan demikian, menjalani bulan Ramadhan jadi terasa lebih bermakna dan berkesan bersama suami/istri tersayang.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "5 Keseruan Pengantin Baru di Bulan Romadhon "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel