Ceramah Habib Luthfi Berhenti Gara-Gara Ulah Jamaah

Ceramah Habib Luthfi Berhenti Gara-Gara Ulah Jamaah – Sahabat kangsoma, HabibLuthfi adalah ulama’ yang mempunyai charisma yang sangat tinggi dan pastinya juga berwibawa yang selalu di rindukan oleh semua umat dan pemberi nasehat yang sangat nasionalis karena setiap ceramahnya selalu mengingatkan untuk menjaga bangsa Indonesia ini dari pihak-pihak yang ingin memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia.

Ceramah Habib Luthfi Berhenti Gara-Gara Ulah Jamaah



Pada bulan Mei tepatnya pada tanggal 8 Mei 2017 harinya Senin malam selasa Habib Luthfi memberikan tausiah di Kota Pati tepatnya di PP.Nahrus Salamah dalam acara  Maulid Nabi Muhammad SAW. Pada tausiahnya habib Luthfi seperti biasa pada tahun-tahun sebelumnya, habib Luthfi mulai memberikan tausiahnya sekitar pukul 00.00 dengan suara yang lembut Habib Luthfi memberikan wejangan-wejangan kepada seluruh Jamaah yang hadirpada malam itu.


Ada kejadian yang tidak enak yang membuat beliau habib Luthfi harus menghentikan sebentar tausiahnya pada saat itu kira-kira tausiahnya sudah lebih dari 18 Menit ada beberapa jamaah yang pada ngobrol atau rame yang tidak mendengarkan beliau memberikan wejangan, langsung saja beliau habib Luthfi dengan nada marah memperingatkan jamaah tersebut untuk diam, beliau mengatakan jika tidak mau mendengarkan jamaah cukup diam.

Kangsoma juga punya rekaman video dimana Habib Luthfi harus menghentikan cermahnya gara-gara jamaah yang ramai ini,silahkan tonton vidionya, dan sahabat kangsoma boleh komentar jika sudah menonton videonya.


Demikianlah tulisan singkat kangsoma tentang Ceramah Habib Luthfi Berhenti Gara-Gara Ulah Jamaah, semoga bermanfaat

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Ceramah Habib Luthfi Berhenti Gara-Gara Ulah Jamaah"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel