o

Jadwal Lengkap Az Zahir Pekalongan Habib Ali Zainal Abidin Pekalongan Selama Tahun 2018


Jadwal Lengkap Az Zahir Pekalongan Habib Ali Zainal Abidin Pekalongan Selama Tahun 2018 – Sahabat kangsoma.com pecinta sholawat Nabi Muhammad SAW bagaimana kabar kalian semoga selalu dalam lindungan Allah SWT. 
Jadwal Lengkap Az Zahir Pekalongan Habib Ali Zainal Abidin Pekalongan Selama Tahun 2018

Sebelum kami menulis Jadwal Lengkap Az Zahir Pekalongan Habib Ali Zainal Abidin Pekalongan Selama Tahun 2018 kami akan bercerita pengalaman pribadi kami saat mau menghadiri majlis sholawat di Kecamatan Winong Kabupaten Pati, pada saat itu kami serombongan memakai jasa transportasi bis mini untuk berangkat ke majlis sholawat tadi, singkat cerita kami sampai di tempat lokasi tapi al hasil tempatnya sangat sepi sekali dan kami pun mencari informasi tentang pelaksanakan Majlis sholawat tadi,di jawab oleh warga setempat bahwa acara sholawatnya di Undur dan kami pun tidak tahu akan hal tersebut, informasi jadwal sholawat tersebut kami dapatkan dari sosial media Facebook.

Dari cerita tersebut dapat diambil kesimpulan bahwa kita harus tahu jadwal resmi dari majlis sholawat yang bersangkutan. Untuk itu kami mempunyai ide untuk menulis Jadwal Lengkap Az Zahir Pekalongan Habib Ali Zainal Abidin Pekalongan Selama Tahun 2018, supaya kita bisa tahun dan mengagendakan acara tersebut.

Langsung Saja silahkan pilih bulan sesuai dengan pilihan anda



  • Az Zahir Pekalongan Bulan Oktober 2018

  • Az Zahir Pekalongan Bulan Nopember 2018

  • Az Zahir Pekalongan Bulan Desember 2018

Demikianlah tulisan singkat Jadwal Lengkap Az Zahir Pekalongan Habib Ali Zainal Abidin Pekalongan Selama Tahun 2018, semoga bermanfaat. Dan kami ucapkan terima kasih sudah berkunjung di blog sholawat kangsoma.com



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel