o

Lirik Sholawat Saben Malam Jum'at (bahasa Jawa)

 Lirik Sholawat Saben Malam Jum'at (bahasa Jawa) - Malam Jum'at bagi masyarakat diidentikan dengan malam yang angker, malam yang sangat menakutkan. 

Padahal bagi umat Islam malam Jum'at adalah malam yang sangat berkah biasanya didesa saya diadakan kegiatan maulid nabi atau berjanji.
 Lirik Sholawat Saben Malam Jum'at (bahasa Jawa)

dalam kesempatan yang baik ini, admin akan menulis sebuah lirik sholawat yang sangat menyentuh hati hingga jika kita hayati yang dalam kita bisa menangis saat mendengar lirik sholawatnya, lirik sholawatnya berjudul Saben malem Jum'at.


Dalam lirik sholawat ada pelajaran yang bisa diambil, bahwa orang yang meninggal itu sangat membutuhkan do'a dari anak-anaknya, di syair itu tertulis bahwa setiap malam jum'at orang yang telah meninggal akan pulang untuk meminta doa jika si mayit ini tidak mendapatkan doa tersebut maka akan pulang sambil meletakkan tangannya di atas kepala sambil bernyanyi, si mayit juga mengatakan jika bisa kembali ke alam dunia ini dia akan mengambil hartanya supaya anak turunya tidak lagi berebut hartanya.



Seperti postingan yang pernah admin buat, sobat semua bisa menyimak lirik dan videonya di bawah ini, dengan cara klik tanda play


 Lirik Sholawat Saben Malam Jum'at (bahasa Jawa)


Sholli Wasallim daaiman 'alah mada..
Wal 'Ali Wal Ashabi Mang Qodwa hada.. 2 x

Saben Malem Jum'at
Ahli Kubur Muleh Nang Omah
Kanggo Njaluk Dungo
Wacan Al-Qur'an Najan Sak Kalimat

Lamun Ora Di Kirimi
Banjur Balik mBrebes Mili
Bali Nang Kuburan
Mangku Tangan Tetangisan

Kebacut Temenan
Ngger Anak Turunku
Kowe Ora Wirang
Podo Mangan Tinggalanku

Lamun Aku Biso
Bali Nang Alam nDunyo
Bakal Tak Ringkesi
Dunyoku Sing Isih Ono

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel