o

TIPS-TIPS MENDAPATKAN MAXIMUM PENDAPATAN ADSENSE

TIPS-TIPS MENDAPATKAN MAXIMUM PENDAPATAN ADSENSE

Kalau anda pengen pendapatan AdSense lebih cepat dibawah ini akan ada tips-tips yang jitu, untuk meningkatkan pendapatan AdSense :
a.buatlah iklan AdSense anda seolah-seolah menjadi bagian dari artikel blog. Karena sebagian pengunjung tidaksuka dengan blog yang penuh iklan

b.tidak menempatkan iklan selain iklan AdSense

c.penempatan iklan AdSense. Lebih baik letakan iklan itu pada bagian atas blog serta disisi teks dokumen nantinya akan dianggap bagian artikel.

d.Tidak hanya mempunyai satu buah blog saja. Dengan banyaknya blog maka pendapatan akan bertambah.

e.Artikel yang relevan adalah raja. Ya, artikel adalah salahstu taktik untk membuat sebuah blog disinggahi oleh robot-robot mesin pencari.

f.Gunakan site maps. Anda dapat mencari referensinya http://www.google.com/webmasters/sitemaps.

g.Gunakan layout yang tepat
Banyak publisher yang memasang kode AdSense m,embiarkan begitu saja. Jika anda ingin memaksimalkan pendapatna AdSense dari layout blog. Anda bisa menggunakan layout yang telah disediakan oleh publisher AdSense.

h.maksimalkan jumlah iklan
sesuai dengan tos adSense, publisher bisa memasang 3 ads unit, 1 links unit dan 2 refferal unit. Maksimalkan pendapatn AdSense dengan menempatkan dalam satu halaman tapi ingat jangan sampai merusak initi dari artikel.

i.coba format 336x280
para publisher yang telah sukses mereka mengatakan lebih cepat dapat pendapatan dengan menggunakan iklan yang berukuran 336x280.

j.optimasi dengan blended color
rapikan tampilan blog agar warna-warni lebih menyatu dengan iklan yang ditampilkan.

k.berikan anjura atau deskripsi
jika anda memasang refferal unit (firefox misalnya) akan lebih maksimal jika iklan yang ditampilkan tidak dibiarkan sendiri. Letakan iklan tersebut pada artikel anjuran pada blog. Misalnya daripada pakai internet explorer akibat malware gunakan firefox sebagai browser pilihan. Berikan penjelasan pada refferal itu.



SELAMAT MENCOBA, SEMOGA BERHASIL TIDAK ADA KEBERHASILAN TANPA PENGORBANAN. OK

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel