o

Cara Mudah Mengatasi Rambut Rontok secara Alami-

Cara Mudah Mengatasi Rambut Rontok secara Alami-
Cara Mudah Mengatasi Rambut Rontok secara Alami- Jika ada orang baik laki-laki atau perempuan yang kehilangan rambut 40 lembar setiap hari itu masih normal. Tetapi jika yang rontok itu lebih dari 40 dan rontok terus menerus pasti kepala akan menjadi botak.

Ada beberapa resep yang sangat manjur, resep ini saya tahu sektika baca-baca buku tentang pengobatan tradisional dan langsung di praktekan Al khasil, resep ini berhasil.

Berikut resep dan cara menggunakannya

1.    Ambillah minyak wijen ½ cangkir, minyak kelapa ½ cangkir daun waru 3 lembar, daun pandan 1 lembar, biji kemiri 2 butir bunga melati 2 kuntum, bunga mawar 1 kuntum.

2.    Rebuslah air di dalam panci sebanyak 2 liter, masukkan ke dalam panci kecil yang berisi minyak kelapa dan minyak wijen. Daun-daunan dan kemiri dirajang hallus dan masukkan kedalam minyak mendidih yang ada dalam panci kecil selama 15 menit lalu diangkat dan di saring.

3.    Oleskan minyak yang di tim ini setiap sebelum tidur pada seluruh permukaan kulit kepala yang rontok dan botak sambil dipijat-pijat seperlunya kurang lebih 20 menit. Begitu bangun pada pagi harinya, kepala di basahi dengan lendir debok pisang yang sudah diembunkan.

Untuk membuat lendir debok pisang, caranya adalah :

Pohon pisang yang bagian bawah, diatas bonggol yang masih tertanam di buat lubang tengah dan biarkan semalaman. Pagi harinya lubang tersebut pasti terpenuhi dengan air. Pakailah air ini untuk mengompres kulit kepala anda setiap bangun tidur. Lakukan dengan tertib dan baik.

Lebih sempurna lagi jika anda minum ramuan dibawah ini:
Ambillah kikil 30 gram (sepotong kecil), 2 buah kembang polo, 2 buah kembang srigading, 3 buah pupus daun beluntas dan sedikit adas pulosari
Semuanya direbus dan disaring, di minum sebagai minuman segar setiap pagi dan sore sebanyak 1 cangkir dan dibubuhi 1 sendok teh madu asli

Demikianlah tulisan tentang Cara Mudah Mengatasi Rambut Rontok secara Alami, semoga bermanfaat


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel