Makanan yang Baik Untuk Kesehatan Mata

Makanan yang Baik Untuk Kesehatan Mata
Makanan yang Baik Untuk Kesehatan Mata- Anda mungkin pernah mendengar bahwa wortel dan buah-buahan berwarna oranye dan sayuran meningkatkan kesehatan mata dan melindungi penglihatan, dan itu benar: Beta-karoten, tipe vitamin A yang memberikan makanan ini warna oranye mereka, membantu retina dan bagian lain dari mata untuk berfungsi dengan lancar.

Tapi kita tidak cukup makan  tentang beta-karoten. Meskipun hubungan mereka dengan visi yang tidak terkenal, beberapa vitamin dan mineral lainnya yang penting untuk kesehatan mata. Membuat lima makanan ini menjadi pokok dari diet Anda untuk menjaga kacamata Anda di kondisi prima.
Wortel mungkin makanan terbaik dikenal untuk membantu kesehatan  mata Anda. Tapi makanan lain dan nutrisi  mungkin lebih penting untuk menjaga penglihatan Anda

Vitamin C dan E, asam seng, lutein, zeaxanthin, dan omega-3 asam lemak semuanya memainkan peran dalam kesehatan mata. Mereka dapat membantu mencegah katarak, mengaburkan lensa mata Anda. Mereka juga dapat melawan penyebab paling mungkin dari kehilangan penglihatan ketika Anda lebih tua: degenerasi makula terkait usia (AMD).

"Itu selalu terbaik untuk mendapatkan nutrisi yang kita tahu membantu visi dari makanan," kata Elizabeth J. Johnson, PhD. Dia seorang ilmuwan penelitian dan profesor di Tufts University di Boston. "Makanan mungkin mengandung banyak nutrisi lain kita tidak sadar yang dapat membantu, juga."

Berikut beberapa makanan  untuk mata yang sehat untuk di coba.

1. Bayam dan Kale

Antioksidan melindungi terhadap kerusakan mata dari hal-hal seperti sinar matahari, asap rokok, dan polusi udara. Sayuran berdaun ini sarat dengan dua yang terbaik untuk mata, lutein dan zeaxanthin.
"Mereka masuk ke lensa dan retina mata Anda, dan mereka diyakini menyerap cahaya tampak merusak," kata Johnson.

Kebanyakan orang pendek pada dua nutrisi ini, tapi itu mudah memperbaikinya.
"Makan dimasak blok 10-ons bayam beku selama seminggu akan membantu menurunkan risiko penyakit mata yang berkaitan dengan usia," kata Johnson. Kale memiliki dua nutrisi ini. Collard hijau, brokoli, dan buah-buahan yang cerah berwarna seperti kiwi dan anggur cara untuk mendapatkan mereka, juga.

2. Jeruk, stroberi, dan Brussels Sprouts

Vitamin C adalah antioksidan atas. Makanan ini adalah salah satu sumber atas vitamin C. Makan setengah jeruk dan beberapa kubis Brussel atau stroberi (satu-setengah cangkir) sehari dan Anda baik untuk pergi. Pepaya, jeruk, dan paprika hijau merupakan sumber yang baik lainnya.

3. Biji, kacang-kacangan, dan gandum Germ

Vitamin C dan E bekerja sama untuk menjaga jaringan sehat yang kuat. Tapi kebanyakan dari kita tidak mendapatkan banyak vitamin E seperti yang kita harus dari makanan. Memiliki segelintir kecil biji bunga matahari, atau menggunakan sendok makan minyak gandum di salad dressing Anda untuk dorongan besar. Almond, pecan, dan minyak sayur juga merupakan sumber yang baik.

semoga artikel tentang "Makanan yang Baik Untuk Kesehatan Mata" bermanfaat untuk para pembaca

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Makanan yang Baik Untuk Kesehatan Mata"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel