Tips Aman Menabung di Bank

Tips Aman Menabung di Bank
Juma'at, 6 November 2015 Kang Soma Berbagi  Tips Aman menabung di Bank BRI
catatan kang Soma ini akan aku mulai dari sebelum ke lokasi Bank BRI yang berada di kecamatan Jaken Kabupaten Pati, sebelum ke BAnk saya merasa lelah dan lemes karena punya jadwal Olah raga di kelas Satu. langsung saja ya......ini adalah tips aman yang biasa saya lakukan ketika harus transfer dan menabung di sebuah Bank. mungkin ini tips dianggap sepele...  tapi ini sangat penting bagi orang yang baru pertama kali masuk ke bank, pertama kali berbicara ama teller bank. pertama kali bertemu dengan Cs, apalagi bertemu dengan mantri atau juga ketua Bank.
Tips Aman Menabung di Bank


inilah tips aman menabung di Bank :

Tips Aman Menabung di Bank1. Pertama jika anda menabung uang kecil-kecil jangan di campur-campur dengan uang yang besar-        besar. contoh kita menabung ada uang 2.000, 5.000, 10.000, 20.000, 30.000, 50.000, 100.000.
    usahakan uang di kelompokan yang kecil sama yang kecil.. yang besar sama yang besar. biar rapi       biar tidak kececer karena biasanya jika kalian tidak menatanya pasti kalian akan di suruh menata          kembali

2. jika kalian bingung dan tidak bisa menulis di slip penyertoran jangan takut untuk bertanya kepada        petugas bisa juga kepada satpam bank tersebut. Dari pada salah dan berakibt fatal.
Tips Aman Menabung di Bank3. selalu cek uang anda jika mengambil uang di teller, ingat teller juga manusia yang bisa salah dan         lupa. karena didepan teller udah ada peringatan hitung kembali uang anda, komplain setelah keluar     bank tidak di layani, coba siapa yang rugi jika uang anda kurang..
4. Berhati-hati Saat meninggalkan Bank, waspada terhadap orang yang mencurigakan, karena                  sekarang banyak sekali modus merampok Nasabah Bank, setelah keluar dari Bank

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Tips Aman Menabung di Bank "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel