o

4 Cara Membuat Mantan Kamu Kapok Bilang Putus Sama Kamu

4 Cara Membuat Mantan Kamu Kapok Bilang Putus Sama Kamu - Halo Guys, jangan bersedih ya kalau kamu sudah diputusin ama Pacarmu, tapi harus semangat dan ayo semangat buat mantanmu kapok karena sudah bilang putus sama kamu, Dalam sebuah kisah percintaan, bisa saja kamu mengalami skenario seperti ini: Kamu sudah menjalin hubungan dengan pacar kamu sekian lama, sampai rasanya kalian adalah pasangan spesies manusia pertama di muka bumi. 

Baca Juga 10 Hal orang pacaran yang membuat geli orang lain

Setiap kali kamu menatap dalam mata si doi, kamu bisa melihat sosok bayi-bayi mungil penggabungan DNA kamu berdua. Makin lama orang-orang bilang kalian semakin mirip satu sama lain, yang katanya “muka jodoh”. Setiap kamu melihat wajah si doi, rasanya kamu sudah menemukan orang yang tepat untuk hidup bersama, menata keluarga bahagia, membesarkan anak-anak berbakti dan tumbuh tua bersama sampai anak sulung kamu melempar kalian berdua ke panti jompo. 
4 Cara Membuat Mantan Kamu Kapok Bilang Putus Sama Kamu
Pokoknya, kamu merasa cinta kamu sudah sangat besar sampai-sampai tidak bisa dipisahkan lagi bahkan oleh malaikat maut ataupun Eyang Subur.
Hingga di suatu malam yang terkutuk, si doi dengan entengnya bilang kata “putus”….
Berubahlah gelar “si doi” menjadi gelar “si mantan”…

Kisah cinta kamu yang tadinya seperti kisah Romeo & Juliet berubah jadi kisah perang Mahabrata hanya dalam satu malam. Rasa sayang kepada si mantan yang tadinya memenuhi dada kamu meleleh turun ke perut dan keluar bersama nasi padang dan jengkol tumis tadi siang. Yang tinggal cuma rasa marah dan benci sama harga bbm mantan kamu. Kamu kemudian mulai berpikir “Gimana ya caranya bikin mantan aku nyesal mutusin aku?

Jangan takut, berpikir begitu tidak lantas membuat kamu jadi psikopat. Setelah sekian banyak pengorbanan yang kamu berikan dalam hubungan kisah yang sudah runtuh itu, wajar kalau kamu mau sedikit “balas dendam”. Well,saya pribadi tidak pernah menyarankan balas dendam dalam kondisi apapun. Tapi pada artikel ini akan saya coba untuk memberikan cara membuat mantan kamu menyesal supaya amarah kamu dapat tersalurkan dengan cara yang positif, tanpa acara jambak-jambakan, jotos-jotosan, apalagi sampai tawuran.

Berikut ini 4 cara membuat mantan kamu kapok sudah bilang putus.

1. Jadi Lebih “Ramping”

Fakta tidak bisa bohong. Ketertarikan awal setiap lawan jenis pastinya dimulai dari ketertarikan fisik. Dulu, si mantan kamu naksir juga diawali dengan ketertarikan fisik. Mungkin saja setelah beberapa waktu pacaran kamu makin melar, makin gampang keringatan dan makin eneg dilihat (mungkin aja).
Jadi langkah awal membuat mantan kamu menyesali keputusannya yang gak asyik itu, adalah dengan berusaha membuat tubuh kamu lebih ramping dan lebih proporsional. Ingat, proporsional loh ya. Kalau kamu saat ini justru sudah kekurangan berat badan, tidak perlu ikuti poin ini. Jangan sampai si mantan malah bersyukur sudah memutuskan kamu karena kamu makin mirip pasien busung lapar Eutopia.

2. Jadi Lebih Gaya
Mungkin saja penampilan kamu yang membosankan jadi salah satu faktor pertimbangan si mantan untuk meninggalkan kamu. Dan mungkin saja si mantan menemukan sosok baru yang gayanya lebih asyik dibandingkan gaya kamu yang retro tanpa disengaja. Salah satu cara untuk membuat si mantan membenturkan jidat ke tiang listrik karena menyesal, adalah dengan tampil lebih gaya daripada sebelumnya.
Tapi ingat, kamu seharusnya kelihatan lebih gaya, bukan kelihatan lebih mirip badut sirkus. Menata ulang gaya selalu diawali dengan research dulu tentunya. Cari referensi gaya di internet yang kamu rasa cocok dengan image kamu. Tampil lah lebih bersih dan cerah, terutama kalau kamu tau kamu akan ketemu si mantan.
3. Bahagia Bersama Teman
Secara psikologis, setiap orang pasti akan terpuruk saat berhadapan dengan fenomena putus cinta. Setiap orang, bahkan si mantan kamu itu. Memang tidak selalu terlihat secara kasat mata dalam kesehariannya, tapi bisa jadi si mantan kamu juga nangis-nangis sambil gigit jari kuku kaki sebelum tidur.
Cara lain untuk membuat si mantan menyesal adalah dengan menampakkan kebahagiaan kamu dengan teman-teman. Kenapa ini bisa membuat si mantan nyesal? Karena normalnya, mantan kamu berharap kamu juga galau pasca perpisahan itu. Kalau kamu menampakkan kebahagiaan seakan-akan kamu sudah move on, semakin garing dan galau lah si mantan kamu itu.
Enaknya, pamer-pamer kebahagiaan tidak lagi harus ketemu langsung di zaman sekarang ini. Kamu bisa pamer lewat status BBM atau social media, misalnya “Nonton marathon sama teman-teman kampus 13 film non-stop, seru banget!”, atau “Ngumpul bareng anak-anak, 78 jam masih ngakak! wkwkwkawadsahushau!!!”. Atau kamu bisa upload foto bareng teman-teman kamu yang gokil ekstrim seperti habis nenggak sekardus ekstasi, terus upload ke social media. Apa saja pokoknya, yang penting memberi kesan bahwa kamu bahagia dan sudah tidak memikirkan si mantan lagi.
4. Move On dengan Orang yang Lebih Baik
Tidak ada cara yang lebih baik untuk membuat si mantan menitikkan air mata darah, selain menemukan pacar baru yang lebih baik dalam waktu dekat. Kalau bisa, lebih baik dari segi yang bisa dilihat oleh semua orang, misalnya lebih ganteng atau lebih cantik. Dan jangan lupa, pamer di social media!

Kesimpulan
Sebenarnya saya tidak tau apa alasan kamu ingin membuat si mantan menyesali keputusannya berpisah dengna kamu. Karena saya pribadi tidak pernah menganggap mantan-mantan saya masih hidup (mereka sudah mati di dalam dan luar kepala sesaat setelah mereka bilang “putus”). Tapi apapun alasan kamu, 4 poin yang saya berikan di atas bisa dengan maksimal membuat si mantan kamu luluh lantak karena menyesal. Pada intinya, move on lah dengan segera dan nikmati hidup kamu. Karena mantan kamu belum tentu bisa melakukan hal yang sama. Buat dia merasa jadi satu-satunya pihak yang galau setelah kalian putus.
Mudah-mudahan tipsnya bisa membawa manfaat bagi kamu dan membawa petaka bagi si mantan.

 sumber : cararahasia.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel