7 Hal Yang Merusak Rambut

7 Hal Yang Merusak Rambut

7 Hal Yang Merusak Rambut- Apakah Anda melakukan segala sesuatu yang Anda bisa untuk rambut Anda? Bahkan jika jawabannya adalah sebuah perusahaan "ya", Anda sebenarnya bisa merusak itu tanpa menyadarinya. Mungkin Anda menghadap beberapa faktor yang dapat merusak, atau mungkin Anda menggunakan beberapa pengobatan yang Anda anggap menguntungkan, tapi itu sebenarnya berbahaya. Beberapa rambut faktor-faktor ini merusak kita sudah tahu: menggunakan air terlalu panas untuk mencuci rambut Anda, misalnya, atau kasar menyikat rambut Anda saat itu basah. Berikut adalah beberapa hal yang kita tidak sadar melakukan itu merusak rambut kita.

1. Mengenakan gaya rambut yang sama lagi dan lagi
Anda mungkin berpikir gaya rambut Anda adalah yang terbaik untuk jenis rambut Anda dan bentuk wajah, dan Anda terus melakukannya setiap hari. Itu bukan pendekatan yang terbaik namun, menurut profesional. Misalnya, ekor kuda setiap hari sebenarnya melelahkan untuk rambut Anda, menyebabkan istirahat dan kerapuhan. Meluruskan rambut dengan alat styling panas juga berbahaya jika dilakukan terus menerus. Pada dasarnya, Anda perlu memberikan rambut Anda istirahat sekarang, dan semakin sering Anda melakukannya, semakin baik. Tentu saja, jika Anda memiliki rambut pendek, Anda kemungkinan besar terhindar keprihatinan ini, sehingga menepuk diri di bagian belakang, wanita berambut pendek.

2. Menyimpan rambut masker ketika hal-hal benar-benar buruk
Aturan praktis yang baik adalah bahwa Anda harus merawat rambut Anda untuk masker bergizi seminggu sekali. Pilihan yang Anda miliki adalah besar - Anda dapat menggunakan persiapan readymade bermerek atau Anda dapat pergi untuk masker rambut buatan sendiri yang dibuat dari buah-buahan (seperti pisang atau alpukat) dan minyak alami. Yang penting adalah untuk melakukannya secara teratur, karena ada terlalu banyak faktor lingkungan yang melelahkan kunci Anda setiap hari dan meninggalkan masker ketika rambut Anda sudah benar-benar kering dan rapuh hanya tidak cukup baik. Setelah seminggu yang terbaik, ingat.


3. Menggunakan pengering rambut lama yang sama selama bertahun-tahun pada akhir

Ok, jadi kita tahu pengeringan udara jauh lebih baik daripada meniup-pengeringan, tapi sebagian dari kita merasa sangat melekat pengering rambut mereka atau jarang memiliki waktu untuk membiarkan rambut mereka kering secara alami. Jika Anda termasuk orang tersebut, pastikan Anda mengganti pengering Anda setiap beberapa tahun atau, jika ini terdengar terlalu boros, membersihkan ventilasi udara, di mana rambut dan serat membangun. Buildups ini mengurangi tekanan di mana pengering rambut beroperasi, yang berarti bahwa Anda menggunakan lebih panas untuk mengeringkan rambut Anda. Berbicara tentang panas, mengatur pengering pada rendah atau menengah, tidak tinggi, untuk alasan yang sama. Tip tambahan adalah dengan menggunakan beberapa rambut produk pelindung sebelum Anda menghidupkan mesin pengering, yang juga akan mengurus pengeringan berlebihan.

4. Mengabaikan menyisir rambut

Menyisir, terutama dengan sikat yang memiliki bulu alami, adalah penting untuk menyebarkan minyak yang menghasilkan kulit kepala Anda bersama kunci Anda, menjaga mereka dalam kondisi yang baik. Anda juga perlu sikat dengan sisir bergigi jarang, jika rambut Anda tebal dan panjang, sebelum Anda mencuci rambut Anda dan setelah; dan ada satu hal - tidak menyikat rambut Anda saat itu masih sangat basah. Teratur menyikat rambut akan membantu mencegah kusut kunci Anda, mengurangi risiko pecah dan menarik keluar rambut sengaja.

5. Teknik Keramas Salah

Sampo kulit kepala, tidak seluruh rambut. Ini mungkin datang sebagai kejutan tapi banyak ahli menyarankan bahwa ketika Anda keramas rambut Anda, Anda hanya memijat lembut produk ke kulit kepala Anda, menolak godaan untuk gosokkan ke seluruh panjang rambut Anda. Setelah Anda mulai membilas, sampo akan mengalir ke bawah, memasok hanya sebanyak deterjen ke seluruh rambut Anda karena kebutuhan. Alasan mengapa teknik keramas ini adalah yang terbaik adalah bahwa, seperti yang kita semua melihat, rambut mulai mendapatkan berminyak di pangkalan tercepat, sehingga di situlah Anda perlu sampo. Menggosok ke bagian bawah rambut Anda hanya akan kering itu berlebihan.

6. pilihan shampoo Salah

Beberapa shampoo harus sulfat ditambahkan kepada mereka - senyawa deterjen yang bertanggung jawab atas busa kaya tetapi juga super-pengeringan untuk rambut dan kulit kepala. Ketika Anda berbelanja untuk sampo, membaca label dan memilih salah satu yang baik tidak memiliki sulfat sama sekali, atau hanya salah satu dari mereka, untuk meminimalkan efek samping. Dan, tentu saja, jangan lupa kondisioner atau bergizi masker rambut, tidak peduli berapa banyak terburu-buru Anda berada di.

7. Terlalu sering perawatan kimia

Tidak ada yang bisa menghentikan Anda dari mengubah warna rambut Anda, tapi karena kita semua menyadari bagaimana merusak mewarnai rambut permanen dapat, paling tidak Anda bisa lakukan untuk rambut Anda adalah untuk menyegarkan warna lebih waktu yang cukup lama. Ini mungkin akan terdengar gila dalam kasus Anda mulai untuk pergi abu-abu sebelum waktunya dan tidak tahan melihat untai putih menunjukkan bahkan setengah inci; tetapi jika rambut Anda menderita, mengapa tidak mencoba mewarnai shampoo? Mereka jauh lebih ringan, meskipun mereka tidak memberikan kedalaman yang sama warna, itu benar. Dan jika Anda tidak prematur mulai beruban dan Anda masih suka mewarnai rambut Anda, tunggu beberapa saat antara rambut sesi pewarnaan Anda. Beberapa waktu berarti beberapa bulan, dengan cara, untuk berada di sisi yang aman.


Rambut Anda adalah sesuatu yang hidup, jangan lupa bahwa, dan meskipun itu dilengkapi dengan baik untuk pulih dari sebagian besar jenis kerusakan Anda dapat menyebabkan tidak sengaja, pemulihan ini membutuhkan waktu - waktu yang Anda harus memberikan. Setelah semua, Anda layak rambut yang indah, dan rambut indah adalah rambut sehat, kan ?!

Apa tips terbaik untuk rambut sehat?


Tetap cantik!

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "7 Hal Yang Merusak Rambut"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel