Latihan Persiapan Kirab Merah Putih PP. Nahrus Salamah Arumanis Jaken

Kangsoma.com, Latihan persiapan Kirab Merah Putih PP. Nahrus Salamah Arumanis Jaken, sahabat kangsoma sudah kita lihat di sepanjang jalan banyak sekali spanduk tentang kegiatan di PP. Nahrus Salamah Desa Arumanis Kecamatan Jaken Kabupaten Pati, yang Insya Allah akan di laksanakan pada puncak kegiatan yaiatu pada tanggal 16 Mei 2016 tepatnya hari Senin malam selasa, yang akan di hadiri beliau Habib Luthfi Bin Ali bin Yahya.


Pada pagi hari ini kangsoma penasaran dan ingin sekali melihat bagaimana persiapan  yang sudah di persiapkan oleh panitia, pertama kangsoma hanya akan menulis salah satu persiapan yang sudah disiapkan. Saat kangsoma memasuki desa Arumanis kangsoma kaget karena saat memasuki desa Arumanis kangsoma di suguhi bangunan yang sangat megah, ternyata bangunan itu adalah bangunan Kanzuz Sholawat PP Nahrus Salamah di bawah asuhan beliau KH. Muhyidin Alawy beliau adalah putra Desa Arumanis, yang tidak mau meninggalka desa kelahirannya demi kemajuan Desanya sendiri.

Kembali kepersiapan panitia pengajian, kangsoma melihat banyak sekali bendera yang berkibar, ternyata itu adalah para santri pondok atau murid MI Nahrus Salamah, yang mana MI Nahrus Salamah merupakan lembaga pendidikan di bawah yayasan Nahrus Salamah Alawiyah, MI Nahrus Salamah juga di bawah asuhan KH MUhyidin ALawy.

Kirab merah putih pada acara tahun ini berbeda dengan tahun seelumnya, yang mana kirab pada tahun yang lalu yang membawa kirab merah putih adalah dari sekolah lain. Tapi pada kesempatan kali ini sanga pengasuh KH Muhyidin Alawy menghendaki yang akan kirab merah putih adalah santrinya sendiri tidak lain adalah murid MI Nahrus Salamah.

Pada rencana yang sudah terjadwal oleh panitia, kirab ini akan di laksanakan pada Senin malam selasa tanggal 16 Mei 2016 yang  akan di ikuti oleh semua santri PP Nahrus Salamah dan semua murid MI Nahrus Salamah dan pastinya pemuda dan pemudi desa Arumanis akan ikut memeriahkan kirab pada acara pada tahun ini.

Menurut berita yang kangsoma dapat dari panitia, bahwa nanti pada saat acara nanti aka nada ribuan  lampioan yang akan di nyalakan, pastinya desa Arumanis nanti akan terlihat sanagat natural suasana kehidupan di desa. Semua penerang akan di matikan hanya ada cahaya lampiona yang akan menyala, coba sahabat kangsoma bayangkan suasana kehidupan yang sangat natural dan pasti kangsoma akan dapatkan jika sahabat kangsoma menghadiri acaranya besuk.


Udah dulu ya,,, ketemu pada hari Senin Malam Selasa 16 Mei 2016… di Kanzuz Gedung Sholawat PP. Nahrus Salamah Arumanis Jaken

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Latihan Persiapan Kirab Merah Putih PP. Nahrus Salamah Arumanis Jaken"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel